welcome to "SEM-ROTRA"

Welcome to rap rock, hip metal, rapcore dan hip hop/rap Area "hear your heart"
segala bentuk kekurangan harap di comment, untuk perbaikan blog ini dan kenyamanan pengunjung

Monday, September 26, 2011

mihimaru GT

Data group:
·         Berdiri : 2003-sekarang
·         Genre : j-pop & j-Urban
·         Personil:
1>  Hiroko
2> miyake
·         Kota asal : Jepang
·         Sekilas mihimaru GT
mihimaru GT adalah grup asalJepang yang bergenre musik J-Pop dan J-Urban. Mereka berada di bawah naungan label musik Universal Music Japan dan diurus oleh Tearbridge Productions, yang merupakan cabang dari Stardust Promotion dan Avex.
mihimaru GT beranggotakan 2 orang, hiroko (vokal/penulis lirik) dan mitsuyuki miyake (vokal/lirik/penggubah musik). Nama mihimaru GT sendiri diambil dari gabungan nama depan kedua personil, mi dari miyake dan hi dari hiroko, maruyang berarti kesempurnaan danGT dari inisial nama permainan video favorit mitsuyuki, Gran Turismo.
Sampai tahun 2006, karier musik mihimaru GT hanya berada di tengah-tengah. Namun, semenjak mereka mengeluarkan singel yang berjudul Kibun Joujou yang menjadi lagu untuk iklan pewarna rambut "Palty", tema iklan milik music.jp dan juga lagu penutup untuk variety show "Sukibara", membuat nama mereka melejit. Sampai pada tanggal 5 Mei 2006 saat acara musik "Music Station" memilih mereka dalam bagian dari acara tersebut berjudul "Young Guns".


No comments:

Post a Comment

.
Selamat kepada pecinta hip hop dan raprock serta pedownload mania
Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung