welcome to "SEM-ROTRA"

Welcome to rap rock, hip metal, rapcore dan hip hop/rap Area "hear your heart"
segala bentuk kekurangan harap di comment, untuk perbaikan blog ini dan kenyamanan pengunjung

Saturday, December 3, 2011

Kripik Peudeus (Group Hip Metal dari Jakarta)

Soundtrack "Judgemen Nigth" yang dibawakan oleh Antrax & Publick Enemy meng inspirasi Goose, Dadi, dan Ibong untuk membentuk Kripik Peudeus (KP) pada 1997. mereka memilih Wa-one sebagai Vokalis group mereka.
Pada pertengahan 1999 mereka menerima pinangan untuk bergabunga dalam album konpilasi 'INDISAIN'. Beberapa saat kemudia Wa-one tidak bisa lagi tampil bersama KP sendiri sehingga mereka berkolaborasi dengan Dey-ve yang menghasilkan singgle 'Da Rhyme Got Yer Mind'.
Selama tahun 2000, mreka banyak tampil di unversitas-universitas di jakarta dan event-event lokal. Meka baru mempersiapkan materi album perdana mereka pada 2001-2002.
Pada Agustus 2002 mereka merilis album pertamanya di salah satu radio lokal Jakarta dengan singgle petamanya 'Lepas Kendal', label "SIRKUS". Pada Februari 2003 mereka terpilih menjadi "MTV Exlusive Artist". Dan pada tahun tersebut KP merilis albumnya di Malaysia. Pada awal 2004 mereka mengikuti ajang 
AMI, sebuah ajang penghargaan bagi misik nasional namun merek tidak berhasil jadi juara mera hanya menjadi runner up kalah bersaing dengan Pas Band. Dari 2004 sampai sekarang mereka mempersiapkan album kedua. Pada Juli 2010 Keripik Peudeus kedatangan personil bari yaitu Emil Pahlevi sebagai gitaris.

KRIPIKPEUDEUS are:

DFMC ::emcee, rhytem guitar (Follow @fandyDFMC)
Dey-V.E ::rap, oration (Follow @dey_V_E)
Ibong ::bass (Follow @ibongdisko)
Gusse ::drum (Follow @FUMAKILLAZ)
Emil Pahlevi :: guitar (new member) (Follow @emilpahlevi)

No comments:

Post a Comment

.
Selamat kepada pecinta hip hop dan raprock serta pedownload mania
Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung