welcome to "SEM-ROTRA"

Welcome to rap rock, hip metal, rapcore dan hip hop/rap Area "hear your heart"
segala bentuk kekurangan harap di comment, untuk perbaikan blog ini dan kenyamanan pengunjung

Saturday, April 30, 2011

Linkin Park "Sang Legenda" group band Rap-Rock





             Berikut ini adalah salah satu legenda hiprock yang masih hidup sampai saat ini yaitu linkin park. Linkin Park adalah grup musik beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Aguora Hills, California, di Amerika Serikat. Mereka sempat beberapa kali berganti nama, antara lain Xero, Hybrid Theory0818, hingga nama Linkin Park sampai sekarang. Nama "Linkin Park" sendiri merupakan plesetan dari nama sebuah taman di Los Angels, Lincoln Park.
           Sebelum Chester Bennington menjadi vokalis Linkin Park,Mark WakeMark Wakefieldfield lebih dulu menjadi vokalisnya. Namun, ia keluar dari Linkin Park untuk menjari proyek lain (menjadi manajer grup band Taproot)– saat itu menggunakan nama Hybrid Theory – untuk menjadi manajer grup musik TaprootBassis Dave Farrell alias "Phoenix" juga pernah keluar sebentar dari Linkin Park untuk mengikuti tur bersama band lamanya,Tasty Snax. Sedangkan 4 personil lainnya – Brad DelsonMike ShinodaJoe Hahn, dan Rob Bourdon – selalu bertahan di Linkin Park sejak awal pembentukannya.
            Linkin Park telah merilis 4 album studio, yaitu Hybrid Theory, Meteora, Minutes to Midnight, dan A Thousand Suns. Linkin Park juga merilis album Live in Texas, Reanimation, dan Collision Course, serta Hybrid Theory EP. Linkin Park sukses dalam memopulerkan lagu-lagunyaseperti Crawling, In the End, Numb, Somewhere I Belong, dan What I've Done. Secara total, album-album Linkin Park telah terjual sebanyak 50 juta keping, Terima kasih buat om wikipedia.

Ini beberapa lagu Linkin Park bisa di download :
lagu-lagu lainnya menyusul ya dan jangan lupa tinggalkan pesan.

No comments:

Post a Comment

.
Selamat kepada pecinta hip hop dan raprock serta pedownload mania
Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung