welcome to "SEM-ROTRA"

Welcome to rap rock, hip metal, rapcore dan hip hop/rap Area "hear your heart"
segala bentuk kekurangan harap di comment, untuk perbaikan blog ini dan kenyamanan pengunjung

Monday, April 16, 2012

Lagu Baru Kobe 2012 band asal Sidoarjo-Surabaya

KOBE adalah Finalis dan juga peraih The Best Perfomance pada Festival Rock Se Indonesia Ke X/2004 di Surabaya, kini meluncurkan album Pertama yang di beri judul " Positive Thinking ". Setelah sebelumnya tahun 2005 merilis single lagu " Rock Show " di Album Kompilasi 10 Finalis Djarum Super Rock Festival X.

KOBE berasal dari kota Sidoarjo Jawa Timur digawangi 7 orang personil yang di dukung duo Vocalist Ceko & Sanche, Helmi (Guitar), Pay (Guitar), Hidayat (Bass) dan Idham sang Drummer & percussion serta Randy sebagai DJ & sampler.

Mereka menawarkan 12 lagu terbaru dengan nuansa Modern Rock, Hip Metal, diantaranya 1)Pesta Rakyat, 2)Dimensi Lain, 3)Positive Thinking, 4) Cinta Di Tolak 5) Ekstrim 6) Dunia Milik Berdua, 7) Wake Up, 8)Menunggu Nada Cinta, 9)Tertipu, 10)Dokter Cinta, 11)Gang Dolly, 12)Rock Show. Dengan mengandalkan Video klip lagu " Pesta Rakyat & Positive Thinking " siap menggebrak industri musik rock di tanah air. Album Positive Thinking ini di produksi oleh Log Music dan di distribusikan oleh Logiss Records dalam bentuk CD dan kaset.

Di bawah naungan artis management Log Zhelebour , KOBE siap bersaing dan mengungguli group lainnya yang sudah lebih dulu ada di industri rekaman dan showbiz di tanah air.

Log berharap dengan di luncurkannya album pertama Positive Thinking ini, pecinta musik rock dapat menikmati alternatif hasil karya musik rock yang berbeda dari group musik lainnya
 
info lengkapnya :kobe

1 comment:

  1. kemana personel 2 band kobe ko' g prnah tampil??
    skr ko' tinggal br 5 aja,,,

    ReplyDelete

.
Selamat kepada pecinta hip hop dan raprock serta pedownload mania
Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung